Hotel Antik - Info Hotel Soreang Kab Bandung Jawa Barat

Selamat hari ini Bandung dan wilayah sekitar, dilihat dari cuaca hari ini mendung tidak paruguh. Kadang panas kadang dingin. Saya akan kembali mengulas tentang salah satu hotel yg sudah lama ada di Kab Bandung, dan merupakan recomend Banget buat para pekerja Event Organizer dan para Bobotoh Persib yg ingin menyaksikan Team Sepak Bola kesayangan PERSIB Bandung di stadion Si Jalak Harupat, khususnya para Bobotoh yg tinggal di luar Bandung.

HOTEL ANTIK



















Sedikit tentang hotel ini. Hotel ini berlokasikan di sebelah barat kompleks perkantoran pemerintahan Kabupaten Bandung. Terletak 18 km dari gerbang tol Kopo dan 5 menit dari stadion Si Jalak Harupat. Di waktu yg akan datang, para tamu Hotel Antik akan sangat di manjakan dengan akses tol yg lebih dekat. Bukan saja tol Kopo, akan tetapi pada waktu yg akan datang akan ada tol yg sedang di bangun oleh pemerintah Jawa Barat, yaitu tol SAROJA yg akses keluar tol nya berdekatan langsung dengan Stadon Si Jalak Harupat.

Pelayanan yg nyaman serta kamar yg bersih, dan pasti nya dengan harga relatif murah, anda pasti Puas. Suasana yg hening, sarat dengan nuansa Islaminya, membuat para tamu betah dan kembali lagi bila bertandang ke wilayah Kab Bandung. Penulis pun pernah merasakan pelayanan yg cukup memuaskan. 

ada beberapa Room yg di tawarkan oleh Hotel Antik







































Alamat : Jln Raya Soreang Cipatik No. 91 Desa Pamekaran, Kec Soreang, Jawa Barat 40912
no tlp   : 022 5891550

sekilas tentang Hotel Antik, semoga bermanfaat bagi para pembaca sekalian. 
Trims *-*

Komentar

Postingan Populer