Hotel HARRIS – Info Hotel Kopo Bandung

Hotel Harris

















Hotel Harris merupakan salah satu hotel berbintang yg ada di kota Bandung. Hotel ini khususnya di Bandung berlokasi di 2 area yg strategis, di Festival CityLink Bandung Jawa Barat tepat nya  di jln Peta. Dan di Ciumbuleuit. Yg akan saya bagiakan informasinya Hotel Harris di Festival CityLink.

Hotel yg berdekatan dengan salah satu Mall di Bandung (Festival CityLink) atau bahkan hanya beda bangunan tapi berdempetean ini sangat nyaman. Dengan pelayanan standar hotel berbintang, para tamu sudah tentu sangant di manjakan. Pilihan room pun banyak. Di dukung dengan beberapa fasilitas yg memadai seperti:



  • Welcome Drink
  • Unique Slippers
  • Free Wifi
  • Servis 24 jami
  • Metting Room
  • SPA
  • Dan banyak lagi fasilitas yg di tawarkan oleh hotel ini

Menurut sepengalaman saya, hotel ini tidak menerapkan tarif Flat untuk seluruh indonesia.  Tarif untuk menikmati segala kenyamanan yg di berikan hotel ini di sesuaikan dengan daerah/kota di mana hotel ini berada. Bahkan kadang untuk area/kota yg di dalamnya ada 2 hotel yg sama, akan berbeda tarifnya. Ya ini sih berdasarkan pengalaman saya, yg sudah mencoba di wilayah Bandung (Festival CityLink & Ciumbuleuit).

Untuk para pekerja yg bergerak di bidang Event Organizer khususnya. Hotel ini sangan cocok untuk dijadikan tempat istirahat, untuk team maupun para klient yg tidak tinggal di wilayah Bandung. Biasanya hotel ini di recomend banget untuk para pekerja EO yg wilayah kerjanya di area Tegalega Bandung. Memang ada beberapa pilihan hotel atau pun homestay di wilayah ini. Tapi menurut saya pribadi hotel ini sangat recomend BANGET. Nyaman senyap dan sunyi. Hahahahaha.


Alamat : Jln Peta No. 241, Pasir Koja, Bandung Jawa Barat - Indonesia 40323
No Tlp : 022 6128600

Komentar

Postingan Populer