Y2 SUBLIMATION PRINT

Pengertian Sublimation Print

















Wah dah lama nih saya nga kutak-ketik, gimana kabarnya para pemirsa, pembaca, kepoers, dan pada makhluk hidup di Indonesia. pada detik ini, menit  ini, jam ini, saya akan sedikit memberi referensi konveksi yg mengkhususkan jasa nya di bidang Sublimation. Nah bagi agan-agan pembaca setia saya. Saya akan memberi tahu, apa sih arti dari Sublimation atau biasa di sebut Sublime.  Sablon sublimasi hampir sama dengan menggunakan sistem transfer print. Cara kerjanya design gambar di cetak ke media lain, umumnya berupa kertas transfer (transpaper). Kemudian kertas tersebut di-rolling dengan suhu minimun 200 derajat Celcius di atas bahan yang mau di sublime.

Hasil sublimasi sangat sempurna, karena semua detail design pasti akan tercetak semua dan benar-benar menyatu dengan bahan, sama sekali tidak berasa bila di pegang. Namun mengingat biaya produksi sublimasi sangat tinggi, maka untuk teknik sublimasi biasanya berlaku minimum order. Untuk contoh, agan bisa liat produk-produk print sublime pada t-shirt” yg biasa di pakai oleh para crosser-crosser, dengan warna yang bervariatif dan design-design yang berani, maka hasil sublime amat sangat banget di gandrungi oleh para kaula muda.

Bisnis ini memang tidak bisa masuk di beberapa tingkatan umur, market penjualan biasanya di tunjukkan kepada kalangan muda, hanya sedikit para sepuh-sepuh yang memakai produk jadi sublime ini.

Y2 Sublimation Print













Perusahan yg bergerak khusus di bidang sublime meng sublime ini memang masih baru, tapi untuk tenaga ahli yang menggarap bisnis ini jangan di tanya lagi, mmm kenapa saya bisa tau yah? Hahahaha, kepo yah, jadi gini-gini. Saya berteman baik dengan para tenaga ahli di perusahaan ini. Nah kebetulan lagi orang bagian design dan kepercayaan pemilik merupakan teman dekat, sahabat dan CS. Hahahaha. Ya sambil bantu-bantu promosi lah. Memang kenyataan nya seperti itu. Banyak para pelanggan yang puas dengan produk hasil jadi nya. ada beberapa produk jadi dari perusahaan ini. Di antaranya:

  •  Jersey, Jaket, Sweater dan T-Shirt












  • Topi Custom









  • Bantal Custom












  • Kerudung
  • Tas Custom

















  • Bendera



Dan masih banyak produk-produk yang bisa di hasilkan dari perusahaan ini, klo agan penasaran dan mau order, sok, mangga, langsung dateng ke

Alamat: Ruko Pasadena R2 no 23. Jln. Caringin. Bandung.

No tlp: (022) 5441 3634

web: www.way-to-print.com

nih gan alatnya buat sublime nya




























Komentar

Postingan Populer